Jumat, 20 September 2013

Dialog Agen Asuransi


Kategori : Inspirasi



Apakah Agen Asuransi itu?, dan ini sebuah cuplikan ceritanya:

Ada seorang bapak yang mempunyai 3 orang teman baik dengan profesi Dokter Spesialis, Kepala Cabang Bank dan Agen Asuransi.

Pada suatu saat si bapak mengalami kecelakaan dan dirawat di RS, setelah itu bapak tersebut dipanggil yang Mahakuasa.

Dan 1 minggu setelah kejadian itu, ke 3 temannya datang.

Dokter : Ibu, Saya turut berduka-cita atas kejadian ini, namun biaya rumah sakit selama masa perawatan harus tetap dibayar :'(,

Bankers : Saya juga turut bersedih atas kejadian ini. Tetapi bu, hutang-hutang mendiang waktu masih ada, tetap harus dibayar.:'( :'(

Agen asuransi : Ibu, Saya turut bersedih atas peristiwa ini, dan sudah menjadi kewajiban perusahaan saya untuk membayar biaya rumah sakit, memberikan warisan untuk keluarga ibu dan mengembalikan hasil investasi yang mendiang sudah tabungkan selama ini. Seperti apa yang sudah mendiang percayakan kepada saya selama ini sebagai agentnya.





Dari serangkaian cerita di atas, masih adakah yang mau menolak seorang Agen Asuransi ?

Kami hanya menjalankan tugas kami dengan sebagaimana mestinya. Saat ini, mungkin tidak banyak yang bisa kami kerjakan untuk Anda.

Mungkin, saat ini, kami hanya merepotkan Anda, mengganggu Anda. Akan tetapi, saat kalian membutuhkan, kami ada untuk Anda di barisan paling depan untuk memastikan klaim dibayar.





Dan HANYA Agent Asuransi yang dapat menjamin untuk membantu menyediakan dana bantuan keuangan terhadap resiko kehidupan. Bank atau RS pun tidak bisa, bahkan keluarga kita sekalipun bukan sebuah jaminan.

Terima kasih kepada semua pemegang polis, untuk kepercayaan Anda kepada kami. Kami akan selalu mengerjakan tugas kami untuk Anda dengan sebaik-baiknya dan selamanya.

Salam Sukses untuk semua agen asuransi, agen asuransi adalah sebuah pekerjaan mulia!!
PRUDENTIAL INDONESIA.

(Sumber : BC BBM Agen Prudential)


Powered by Telkomsel BlackBerry®