Jumat, 01 April 2011

Pilihan Investasi Jangka Panjang di Saham Pada Produk Unit Link


Kategori  : Investasi, Unit Link




    Sejarah menunjukkan bahwa risiko turunnya nilai investasi di pasar saham atau obligasi dapat diminimalisasi dengan memperpanjang jangka waktu investasi. Peluang untuk menghasilkan keuntungan akan semakin besar seiring dengan semakin panjangnya jangka waktu investasi. Terbukti, sepanjang 20 tahun kurun waktu investasi, para pemodal di Amerika Serikat tidak pernah benar-benar kehilangan seluruh investasinya, bahkan setelah dikurangi dengan pengaruh inflasi sekalipun.   



    Kebanyakan Investor di pasar modal khawatir terhadap risiko kerugian yang mungkin terjadi. Namun dengan memahami bahwa kunci untuk meminimalisasi kemungkinan tersebut adalah dengan cara memperpanjang jangka waktu investasi, tidak perlu khawatir lagi dengan risiko kerugian tersebut. Maka, bila ingin menginvestasikan uang Anda pada pasar saham, sebaiknya Anda tetap mempertahankannya paling tidak selama 5 sampai 10 tahun atau lebih.  
    Bila merasa belum menguasai seluk beluk investasi di bidang saham, Anda masih bisa memanfaatkan jasa pihak ketiga untuk membantu Anda dalam mengelola dana Anda sebaik mungkin di bidang investasi pasar saham. Salah satu yang menjadi rekomendasi dari saya pribadi adalah mengambil produk Asuransi Unit Link.   



    Dengan cara ini, Anda memperoleh dua buah keuntungan, disamping Anda bisa menginvestasikan dana yang Anda miliki, Anda juga akan terproteksi secara aman dari kerugian finansial yang bisa muncul kapan saja akibat berbagai risiko kehidupan.   
    Asuransi Jiwa Unit Link memberi manfaat besar bagi Anda yang ingin aman dari segi finansial di masa depan. Banyak Perusahaan Asuransi Jiwa sekarang ini yang menawarkan produk Asuransi type ini. Anda hanya perlu untuk memilih Perusahaan Asuransi Jiwa mana yang cocok bagi Anda pribadi khususnya dan bagi keluarga Anda pada umumnya.  
    Pada akhirnya tergantung pada pribadi Anda sendiri untuk memutuskan mana yang terbaik bagi Anda dan Keluarga. Selamat berinvestasi, semoga postingan ini bisa memberi sebuah masukan bagi Anda untuk memilih jenis investasi yang cocok Anda pilih.
~o~